RSS Feed
Love is easy live is easier when love come .

Sabtu, 03 Oktober 2009

cerita tiga tahun itu

aku merindunya,,
sungguh tak pernah sehebat ini rasa rinduku,,
aku tak pernah menyangka dirimu begitu berarti,,
rasa ini begitu aneh,,
kerinduan ingin bertemu yang begitu hebat sekaligu rasa takut yang begitu besar,,
aku tak tahu menahu dengan keadaan ini,,
ternyata rasa sayang ini begitu dalam,,
begit besarnya rasa sayang ini malau kau ternyata telah menaruh hati lagi kepada yang lain,,
bukan kepada dia lagi,cinta pertamamu,tetapi pada seseorang yang begitu indah rupanya,,
dia tanpa sengaja datang mengisi setiap harimu,,
mengisi sebuah ruang kosong yang tak pernah mau diisi oleh cinta pertamamu,,
aku menyayangimu dengan tulus walaupun tanpa balasmu,,
kuberi semua waktuku untukmu bahkan diwaktu aku harus berisitirahat dari segala kepenatan dunia dirimu tetap mengisi bunga mimpiku,,
aku menyayangimu,,
dan itupun tidak cukup untukmu,,
kurelakan kamu bersama dia,,
apabila dia yang bisa membuatmu bahagia,,

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar