RSS Feed
Love is easy live is easier when love come .

Jumat, 13 Agustus 2010

sungguh ku tak bisa

haruskah ku selalu pergi agar kau kembali
ataukah kuharus tetap selalu menunggu
ketika tiba tiba kau pergi menjauh
sungguh ku lelah seperti ini
tak bisa lagi
sepertinya aku harus benar benar pergi darimu
dan membiarkanmu hidup dengan dirimu sendiri
karna sungguh tak bisa
tak mampu lagi kuberjuang mempertahankan ketika pada akhirnya aku sendiri
tak pernahkah ada aku
atau sungguh kuhanya sekedar penghibur laramu
dan ketika kau telah terhibur lalu kau pergi menjauh
tak bisakah kau kumiliki seutuhnya
tak harap banyak darimu lagi
ketika hati ini terus terluka
aku hanya ingin kau ada dihari hariku
bukan tiba tiba hilang tak menentu arah
kadang ada yang tak bisa diucapkan dengan lantang
harusnya kau cukup mengerti itu
aku mohon maaf atas diri ini yang benar benar tak bisa lagi
sungguh ku tak bisa
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar