RSS Feed
Love is easy live is easier when love come .

Rabu, 18 Juli 2012

seperti itulah

seperti inilah aku.. merindukanmu dengan begitu hebatnya.. pelukanmu.. hadirmu.. senyummu.. ya seperti itulah rasa rindu ku.. aku yang harus mengakui betapa besar rindu ini.. ingin memelukmu dan merasakan kehangatannya.. tidak ingin melepasnya bahkan sedetik.. saya merindukan perasaan itu.. padamu.. aku titipkan hatiku.. aku titipkan senyumku.. padamu.. seperti itulah kamu.. tempat dimana aku berlindung.. tempat dimana kebahagiaan ku.. seperti itulah kamu.. melihatmu tersenyum dalam dekapan orang lain sama menyiksanya ketika kuharus melepasmu.. seperti itulah besar rasa sayangku padamu.. bisakah kumerasakan pelukan mu??setidaknya untuk menghangatkan hatiku.. setidaknya aku membutuhkanmu untuk bersandar dalam kepenatan jiwa.. aku membutuhkan pundakmu untuk meneteskan airmata yang telah lama menyesakkan di dada.. seperti itulah ku membutuhkanmu..
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar