RSS Feed
Love is easy live is easier when love come .

Selasa, 06 Mei 2014

Nonamed

Untuk apa bertahan bila hanya satu pihak yang ingin??
Sedangkan pihak yang lain sudah ingin dengan kebebasan??
Aku tidak pernah membatasi mu..
Aku membebaskan mu..
Tapi dengan itupun kamu merasa terbatasi..
Mungkin kamu juga sudah lelah dengan adanya kita..
Perjuangan bersama kita pun sudah kamu anggap angin lalu..
Ntah mengapa..
Dan karna apa..
Pernah kukatakan bila memang sudah tak menyukai ku tolong katakan segera..
Bila ad hal yg tak kamu sukai katakan segera..
Apalah artinya sekarang..
Diam mu itu akhirnya meluluhlantakkan semuanya..
Silahkan pergi bila ingin pergi..
Mungkin juga aku akan pergi..
Mungkin juga aku masih tetap disini..
Atau mungkin aku disini dan kau disana tanpa tahu akankah qt bersama..


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar