RSS Feed
Love is easy live is easier when love come .

Selasa, 12 Agustus 2014

cerita yang salah

kita berada di jalan cerita yang salah..
kamu sudah mempunyai jalan sendiri
lalu kau tarik aku ke dalamnya tanpa kutahu yang sebenarnya..
sekarang setelah semua terungkap kamu masih ingin mempertahankan ku dalam jalanmu namun tak ingin merusak jalan cerita yang lama..
maaf..
aku tak bisa..
aku bukan orang yang dengan teganya berada diantara kalian..
aku tak mampu merusak ikatan yang sudah dibuat Tuhan..
maka biarlah aku pergi..
biar aku dengan jalan ku yang lain..
kamu dengan jalan mu sendiri..
jangan mencariku ataupun menarikku di dalam ceritamu..
cerita kita berbeda..
jalan kita berbeda..
jangan kamu paksakan bersama hanya karna rasa cintamu yang sesaat..
biar aku yang pergi..
sudahi semuanya..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar